my fave boy

my fave boy
why brett davern so hot ?

Thursday, October 11, 2012

StreamCast Bluetooth Receiver Module

Monster® StreamCast Bluetooth Receiver Module
FEATURES
Turn your Clarity HD Model One’s into high performance wireless speakers.

Jika kalian memiliki Clarity HD Model one kalian akan akan terkejut ketika menyalakan playlist dalam kondisi high-defination : mulai dari kualitas bass, efek crystal-clear highs untuk menciptakan instrumen di dalam kamar anda, hidup anda kan serasa seperti panggung stereo. Sekarang, dengan membeli Monster® StreamCast Bluetooth Module, anda secara instan & cepat akan mengupgrade Model One’s to high-definition wireless speakers dan mengontrol semuanya dari semua perangkat bluetooth seperti laptop,handphone, tablet, dan-lain-lain. Sehingga sensasi musik para pencinta musik tidak akan sirna hanya karena kendala tempat yang tidak memiliki plug in.

Upgrade your Beatbox® with High-Definition Wireless
Monster StreamCast Bluetooth Module sangat mudah mengupgrade beatbox . Dengan 5 detik anda akan tersambung dan mendengarkan musik dalam format wireless high-defination.


All wireless is not created equal.
Ketika anda mendengarkan pada standart perangkat bluetooth, anda akan merasa suara yang dihasilkan sangatlah low quality dan kurang enjoy dalam mendengarkan musik. Seperti pixel yang ada di TV, lebih menjonjol dalam segi audio atau lebih tajam,jelas,lebih hidup seperti musik. Kalian akan segera mungkin memerhatikan perbedaan ketika musik di mainkan, video, dan games dengan menggunkan teknologi StreamCast’s advanced Apt-X serta AAC CODEC’s. Suara yang dihasilkan sangatlah memukau,mengasikan dan bahkan emosional.

High-definition wireless is plug and play.
 StreamCast Bluetooth berada dibagian belakang Clarity HD Model One’s dan beatbox. Dengan 5 detik menekan tombol press locks maka akan langsung synch dengan perangkat anda dan bagian LED akan segera mungkin memberitahukan pada anda bahwa telah tersambung dengan high-definition. Kalian dapat mengontrol audio dengan cepat dari device dengan jarak 9 meter. Perbedaan dari tipe beat speaker lain adalah amazing upgrade dalam kualitas sound.

No comments:

Post a Comment